SOULMATE FROM DEATH - ELENORA [GIVEAWAY]

17.44.00





Kalian  mau mendapatkan novel Soulmate From Death karya Elenora? Caranya gampang banget!

1. Memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2. Follow akun Instagram @mamiben_write dan @andinigt
3. Share info GA ini di instastory 1x24 jam dan mention @andinigt
4. Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar dengan menyertakan nama, akun instagram, dan jawabanmu:

Apa yang akan kamu lakukan dengan hidupmu jika tahu waktumu tinggal beberapa jam lagi?

5. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 19-30 Mei 2019 hingga pukul 24.00 WIB. Pengumuman pemenang akan di umumkan secepatnya.
6. Tersedia @1 eksemplar untuk 2 orang pemenang.

GOOD LUCK!!

You Might Also Like

11 komentar

  1. Aku akan meminta maaf kepada semua orang yang prrnah aku lukai atau tak sengaja aku lukai. Kpd org tua, keluarga sahabat. Semuanya.
    Aku akan mengatakan pd mereka kalau aku mencintai mereka.
    Aku mau meminta maaf agar dimudahkan jalanku menunu syurga

    BalasHapus
  2. Namaku Aulyna Nashri Millati
    Ig : @aulynanm
    Apa yang akan aku lakukan ketika hanya memiliki sisa beberapa jam waktu di dunia -> ya udah jelas lah ya gausah ditanya pasti maap maapan, atau nangis nangis or you named it lah. Tapi pastinya aku mau ngelakuin hal yg aku senengin. Kaya tidur seharian dan makan yang banyak, ofcourse aku mau ditemenin sama orang yang aku sayang. Biar tenang ceuna matinya HEHEHEHEHE

    BalasHapus
  3. Rika Oktaviani || @rikaoktvnn|| karena tinggal beberapa jam lagi, mungkin aku akan menghabiskan sisa waktu hidupku untuk orang-orang yang berarti buat aku, kedua orang tua, adik dan seluruh keluarga. Melakukan apa saja yang akan membuat aku pergi dengan tenang. Berkumpul dan meminta maaf misalnya, setelah itu aku akan mengobrol, mengobrolkan apa saja yang mungkin gak akan aku lakukan jika udah pergi. Itu saja, karena hal-hal yang sederhana yang justru bikin kangen. Dan mungkin, beberapa jam itu aku akan tersenyum disisa waktuku, seakn memberikan pertanda bahwa aku pergi dengan bahagia. Karena disisa hidupku, aku menghabiskan waktu bersama orang" yang sangat sangat berharga buat aku :)

    BalasHapus
  4. Rika Oktaviani || @rikaoktvnn|| karena tinggal beberapa jam lagi, mungkin aku akan menghabiskan sisa waktu hidupku untuk orang-orang yang berarti buat aku, kedua orang tua, adik dan seluruh keluarga. Melakukan apa saja yang akan membuat aku pergi dengan tenang. Berkumpul dan meminta maaf misalnya, setelah itu aku akan mengobrol, mengobrolkan apa saja yang mungkin gak akan aku lakukan jika udah pergi. Itu saja, karena hal-hal yang sederhana yang justru bikin kangen. Dan mungkin, beberapa jam itu aku akan tersenyum disisa waktuku, seakn memberikan pertanda bahwa aku pergi dengan bahagia. Karena disisa hidupku, aku menghabiskan waktu bersama orang" yang sangat sangat berharga buat aku :)

    BalasHapus
  5. Bety | @bety_19930114 | Aku akan bilang pada orangtua ku dan semua yang menemaniku saat itu dengan kata 'Terimakasih telah menemaniku. Maaf kalau aku menyakitimu. Jangan sedih, berikan aku senyuman seperti saat kalian menyambutku lahir ke dunia dan semoga kita nanti diperkenankan bertemu kembali di surga-Nya'.

    BalasHapus
  6. Nama:Fina Alfina Rohmah
    Ig:fasowa183

    Aku akan panggil ayah ibu, minta maaf jika selama ini membuat mereka susah, minta keikhlasan mereka agar aku dipermudahkan, peluk mereka selagi bisa, dan bilang "terima kasih bu, yah .. selalu sabar didik aku, tolong kalian jangan sedih. Aku pasti bahagia selagi ayah ibu mendoakan aku, tolong sampaikan maafku pada yg lain". Dan senantiasa menyebut nama Tuhan, karena ingat kematian, berarti akan ingat Tuhan, agar segala dosa yg pernah kuperbuat dimaafkan. Andai sejam lagi aku tiada, sejam pula aku habiskan dengan merangkul ibu, ayah, mengecup pipinya ... Selagi masih sempat.

    BalasHapus
  7. Nama : Adelia S.D.f.
    Ig: Shirai_adelia
    Jawaban:
    Banyakin amal, termasuk ngaji, do'a, dll.

    BalasHapus
  8. Nama: Ade Yuanita Putri Pratiwi
    IG: puyu.world

    Jawaban: kalau waktuku tinggal sedikit? Mauku sederhana. Cukup di rumah, sama mama sama bapak. Ngabisin waktu bertiga. Ngelakuin apa yang belum pernah kita lakuin bareng sampe aku harus 'pulang'.

    BalasHapus
  9. Chitra Nur Shabrina | @chitranrs | Jika diberikan kesempatan untuk hidup beberapa jam saja saya akan memanfaatkan waktu itu sebaik mungkin agar tidak ada penyesalan nantinya. Saya akan meluangkan waktu yang sedikit itu bersama keluarga di rumah. melakukan kegiatan yang saya suka seperti membaca novel2 seru yg belum sempat saya selesaikan, makan dan nonton bersama keluarga di ruang tengah, sholat berjamaah, mengaji, berdo'a serta meminta permohonan maaf kepada kedua orang tua untuk terakhir kalinya.

    BalasHapus
  10. Nama : hermiyatun
    Ig : @hermiyatun

    Pertama yang saya lakukan adalah membayar hutang kemudian meminta maaf kepada orang-orang disekitar serta mengucapkan terimakasih karena telah menemani hidup saya dan memberikan warna yang indah. Selanjutnya saya akan menulis pesan tentang perasaan saya, mimpi saya, harapan saya,dan segala hal yang dapat dijadikan pelajaran bagi orang yang membacanya. Terakhir saya akan menghabiskan waktu saya dengan sang pencipta dengan melakukan ibadah juga berdoa dan bersujud hingga waktu yang telah ditentukan datang. Karena manusia hanya bisa berusaha dan berdoa tetapi yang menentukan adalah Allah.

    BalasHapus