SOULMATE FROM DEATH - ELENORA [WINNER ANNOUNCEMENT]

12.44.00



Halo....

Wah ga terasa Book Review dan Giveaway #SoulmateFromDeath sudah selesai.

Terimakasih untuk Ruth Elenora (@mamiben_write) atas kepercayaannya kepada saya untuk menjadi host book review SFD.

Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah meramaikan giveaway kali ini, jawaban kalian semua keren-keren.

Nah langsung aja, kira-kira siapa ya yang beruntung mendapatkan novel Soulmate From Death persembahan Ruth Elenora?
.
.
.
.
.
.
.
AND THE WINNER IS....
.
.
.
.
.
.
.
Nama : Aulyna Nashri Millati
Instagram : @aulynanm

Jawaban

Apa yang akan aku lakukan ketika hanya memiliki sisa beberapa jam waktu di dunia
; ya udah jelas lah ya gausah ditanya pasti maap maapan, atau nangis nangis or
you named it lah. Tapi pastinya aku mau ngelakuin hal yg aku senengin. Kaya tidur
seharian dan makan yang banyak, ofcourse aku mau ditemenin sama orang yang

aku sayang. Biar tenang ceuna matinya HEHEHEHEHE


DAN


Nama : Chitra Nur Shabrina
Instagram : @chitranrs
Jawaban

Jika diberikan kesempatan untuk hidup beberapa jam saja saya akan memanfaatkan waktu itu sebaik mungkin agar tidak ada penyesalan nantinya. Saya akan meluangkan waktu yang sedikit itu bersama keluarga di rumah. melakukan kegiatan yang saya suka seperti membaca novel2 seru yg belum sempat saya selesaikan, makan dan nonton bersama keluarga di ruang tengah, sholat berjamaah, mengaji, berdo'a serta meminta permohonan maaf kepada kedua orang tua untuk terakhir kalinya.

Selamat ya untuk pemenang. Silahkan kirim data diri (Nama+Alamat+No Hp) ke instagram: @andinigt.  Mohon segera dikirim data dirinya, maksimal 2x24 jam ya, jika lewat dari waktu tersebut dengan terpaksa saya memilih pemenang lainnya.

Setelah novelnya diterima, mohon untuk segera di posting di sosmed kamu dan tag/mention host, penulis dan penerbitnya ya serta hastag #SoulmateFromDeath. 

Untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati ya.

Mohon maaf jika masih banyak kekurangan selama Book Review dan Giveaway #SoulmateFromDeath ini berlangsung. Semoga ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi. Sekali lagi, terimakasih banyak untuk Ruth Elenora, Penerbit Harfeey,  dan kalian semua yang sudah meramaikan Giveaway ini.

See you....

You Might Also Like

0 komentar