Nephylym #2 - Rei Kusakabe

21.32.00


Judul: Nephylym #2
Penulis: Rei Kusakabe
Penerbit: Elex Media Komputindo
Tebal: 160 halaman
Rating: ❤❤

Keinginan manusia tak akan terwujud hanya dengan memohon. Tapi, keinginanmu bisa dikabulkan oleh Nephylym. Setelah bertemu dengan gadis ajaib bersayap bernama Air, Shun jadi punya kekuatan untuk membasmi Noir. Bersama dengan Sanari dan Tsukasa, mereka bertempur sebagai Juru bicara. Tapi rupanya, keberadaan Shun sebagai Juru bicara masih dipertanyakan, seorang gadis bernama Hoshimi....

Di seri keduanya, kisah Shun, Tsukasa dan Sanari semakin menegangkan. Selain karena Shun di tes langsung oleh kakak Sanari dan Hoshimi, ia harus menghadapi lawan yang lebih kuat lagi.

Hoshimi sebenarnya tidak rela Shun mendapatkan Air, karena menurutnya yang seharusnya mendapatkan Nephylym adalah dia, pewaris warna merah.

Jika ada diposisi Hoshimi memang semuanya terasa sulit, dia adalah penerus klan, dia membutuhkan Nephylym untuk menunjang pekerjaannya, tapi ternyata ia tidak terpilih.

Hoshimi itu tipe-tipe tsundere, dia kasar pada Shun tapi sebenarnya suka. Maka dari itu dia membantu Shun menguasai teknik bertarung.

Saat mereka mengejar musuh yang tidak terdeteksi, muncul Noir berbentuk manusia yang mengaku bernama qlipoth. Tidak pernah ada yang mendengar istilah itu sebelumnya. Musuh tersebut asing dan sulit untuk ditaklukan.

Tapi kenapa qlipoth tersebut merasa mengenal Sanari? Jawabannya ada di buku ketiga sepertinya~ hoho





You Might Also Like

0 komentar