Nephylym #1 - Rei Kusakabe

21.17.00





Judul: Nephylym #1
Penulis: Rei Kusakabe
Penerbit: Elex Media Komputindo
Tebal: 160 halaman
Rating: ❤❤


Shun merasa dirinya seperti memiliki kekuatan listrik statis. Bahkan di pikirannya selalu terlintas dengan kekuatan itu dia bisa berbuat apapun. Sampai pada suatu ketika ia medengar suara seseorang yang terus memanggilnya. Siapakah itu?

Pernah kepikiran jika kalian punya kekuatan dapat menghantarkan listrik apa yang akan kalian lakukan? Atau misalnya apa kalian bakal ketakutan? Nah di komik Nephylym ini,Shun memiliki kemampuan mengeluarkan listrik statis.

Tidak banyak yang tahu tentang kekuatannya, hanya sahabat dekatnya. Karena pengalamannya saat SD dulu, saat ia menunjukkan kekuatannya, teman-temannya malah menjauhinya karena takut.

Shun menyukai Kurosaki, perempuan yang diidam-idamkan lelaki satu sekolah. Selain karena cantik dan badannya berisi. Kurosaki adalah tipe perempuan yang baik hati.

Saat hendak pulang, Shun mendengar ada suara yang memanggilnya, saat ia mendongak, ada cahaya yang mengikutinya.

Cahaya itu perlahan berubah menjadi seorang gadis mungil bersayap, Shun panik, ia tidak tahu makhluk apa itu tapi entah kenapa makhluk ini malah terlihat menggemaskan.

Ternyata Kurosaki mengetahui makhluk tersebut, karena ia juga memilikinya. Makhluk itu bernama Nephylym, bertugas ke bumi untuk membasmi Noir, kejahatan yang melekat pada tubuh manusia.

Sejak saat itu Shun dan Kurosaki berkerja sama untuk membasmi Noir, dilain sisi ada Tsukasa, pemburu noir yang termasuk pada golongan 5 warna yang tidak menyukai keberadaan Shun karena dekat-dekat dengan Kurosaki.

Baik Shun maupun Tsukasa sama-sama menyukai Kurosaki. Karena terdesak suatu tugas, akhirnya Shun, Tsukasa dan Kurosaki bekerja sama untuk membasmi Noir.

Ah, jalan cerita komik ini aku suka banget, lucu-lucu gimana gitu. Apalagi adegan Shun dan Tsukasa yang berantem. Kalau untuk gambarnya sih menurut aku Kurosaki kurang moe aja, malah ada beberapa gambar yang mukanya terkesan aneh.


You Might Also Like

0 komentar