Nephylym #3 - Rei Kusakabe

21.53.00


Judul: Nephylym #3
Penulis: Rei Kusakabe
Penerbit: Elex Media Komputindo
Tebal: 177 halaman
Rating: ❤❤

Pada suatu hari mereka bertemu dengan musuh kuat melebihi noir-noir yang selama ini mereka hadapi, bernama Qlipoth. Saat melindungi Shun, agar Shun tidak diculik ke dunia Qlipoth sebagai gantinya Sanari pun terbawa ke sana. Untuk menyelamatkan Sanari, Shun pun bertualang ke dunia yang sangat berbeda, dunia Qlipoth.

Yosh, di buku ketiga ini semua terungkap jelas/ya iyalah ini seri terakhir.

Sebelum bahas jalan ceritanya, ada yang pengen aku komentari xixi, tentang gambarnya yang kadang hem moe dan kadang agak aneh, padahal ada di satu halaman tapi mukanya beda. Kan ga indah gitu ya diliatnya.

Kalau untuk ide cerita aku acungi jempol deh, seru... kehidupan sehari-harinya juga kerasa. Dan ya Shun memang harem, sudahlah....

Langsung aja ke jalan ceritanya, setelah di buku kedua muncul musuh baru dan musuh tersebut merasa kenal Sanari. Sanari sendiri langsung bertanya ke kakaknya, tapi kakaknya juga ga tahu tentang hal tersebut. Nah disini dikasih tahu kalau Sanari sebenernya bukan adik kandung, dia itu anak yang ditinggalkan di depan rumah kakaknya.

Cukup sedih dibagian situ, tapi Sanari tuh tegar banget deh pokoknya.

Nah, muncul lagi musuh baru. Yang sama-sama qlipoth, kali ini lebih kuat. Bahkan Sanari sampai diculik ke dunianya.

Shun ingin menyelamatkan Sanari, tapi ia tidak bisa begitu saja berangkat ke dunia qlipoth tanpa persiapan. Oleh karena itu, dia melatih kekuatannya. Hoshimi pun membantunya dengan memberikan benda pusaka keluarganya.

Setelah semua siap, Shun dan kakak Sanari berangkat ke dunia qlipoth.

Di dunia qlipoth mereka bertemu dengan Verita, qlipoth wanita yang muncul di buku kedua. Tanpa di duga ternyata Verita memilih untuk membantu Shun dan kakak Sanari karena dia sendiri pun membutuhkan jawaban atas pertanyaannya mengenai siapa itu Sanari? Kenapa ia merasa tidak asing dengan nama itu.

Shun berangkat menuju menara putih untuk menyelamatkan Sanari, sedangkan kakak Sanari berangkat menuju menara hitam untuk menyelesaikan suatu masalah terlebih dahulu.

Shun berhasil menyelamatkan Sanari, ia pun menyusul kakak Sanari ke menara hitam. Dan sesampainya disana ia dikejutkan dengan fakta bahwa kakak Sanari memiliki seorang saudari yang juga bernama Sanari yang di culik 120 tahun yang lalu untuk menopang dunia qlipoth.

Verita sendiri sebenarnya merupakan subjek uji coba pengklonan Sanari yang gagal.

Qlipoth laki-laki-yang aku lihat sih dia seperti pemimpin dunia qlipoth-sangat kuar, tapi tentu saja setelah diserang habis-habis an oleh para Juru Bicara, dia tewas.

Saat Shun dan Sanari hendak pulang, Kakak Sanari memutuskan untuk tinggal di dunia qlipoth bersama saudaranya.

Yoooo~ tamat hohoho ... me-review komik masih kerasa kaku, agak bingung aja mau jelasin seperti apa dulu. Tapi kalau ga nyoba ga akan pernah bisa kan? hehehe


You Might Also Like

0 komentar