SWEET AND SOUR - CHINTYA ILDAH [WINNER ANNOUNCEMENT]

19.47.00


Halo....

Wah ga terasa BlogTour dan Giveaway #OBSweetAndSour yang berkolaborasi dengan Peeky Book Tourian, Penerbit Anak Hebat Indonesia dan host blogtour lainnya sudah selesai.

Terimakasih untuk Peeky Book Tourian dan Penerbit Anak Hebat Indonesia atas kepercayaannya kepada saya untuk menjadi salah satu host #OBSweetAndSour dan senang bisa bekerja sama dengan kalian semua, para host lainnya di blogtour #OBSweetAndSour ini.

Novel Sweet And Sour ini membuat saya gemes sendiri, apalagi covernya sungguh menggoda iman dikala puasa hehe, dan saya mau memberikan sedikit masukan saja, untuk typo yang cukup banyak di novel ini, semoga dapat dibenahi lagi.

Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah meramaikan giveaway kali ini, jawaban kalian semua bikin saya galau seharian >< ada yang bikin ketawa, speechless, dll. Sampai akhirnya saya harus curhat dulu pada rumput yang bergoyang buat menentukan pemenangnya karena saya ga bisa menangin kalian semua:" tapi yang nakal ga ngikutin rules, ga saya pertimbangin sama sekali lho :p hayoo siapa itu....

Nah langsung aja, kira-kira siapa ya yang beruntung mendapatkan novel Sweet and Sour persembahan Penerbit Anak Hebat Indonesia?
.
.
.
.
.
.
.
AND THE WINNER IS....
.
.
.
.
.
.
.
Nama : Nuriska
Twitter : @nuriskagarnitas
Link share : https://mobile.twitter.com/nuriskagarnitas/status/872000817045295105?p=va

Jawaban

Kalau aku di deketin sama cowok beken di sekolah, hal pertama yang aku lakuin adalah meyakinkan diri untuk ga baper atau ke geeran sama dia. Karena aku itu kadang orangnya geeran dan rasanya ga enak kalau ternyata dia emang baik sama semua orang. Jadi, aku ikutin aja alurnya. Aku pingin jadi orang yang nyaman dan asik jadi temen dia mau bagaimanapun nantinya. Lakukan hal terbaik selama dia masih di deket aku hahaha. Kapan lagi coba deket sama orang beken hahaha...



Selamat ya untuk pemenang. Silahkan kirim data diri (Nama+Alamat+No Hp) ke email: @andiniginantituzzahra13@gmail.com. Dengan subject Pemenang BTGA Sweet And Sour. Mohon segera dikirim data dirinya, maksimal 2x24 jam ya, jika lewat dari waktu tersebut dengan terpaksa saya memilih pemenang lainnya.

Setelah novelnya diterima, mohon untuk segera di posting di sosmed kamu dan tag/mention host, penulis dan penerbitnya ya serta hastag #OBSweetAndSour. Jangan lupa untuk mereview novel ini juga di sosmed kamu :) tag/mention host, penulis dan penerbit beserta hastag #OBSweetAndSour.

Untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati, masih ada kesempatan untuk mendapatkan novel ini di blog selanjutnya, lihat jadwal di banner ya.

Mohon maaf jika masih banyak kekurangan selama BlogTour dan Giveaway #OBSweetAndSugar ini berlangsung. Semoga ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi. Sekali lagi, terimakasih banyak untuk Peeky Book Tourian, Penerbit Anak Hebat Indonesia, host blogtour lainnya dan kalian semua yang sudah meramaikan Giveaway ini.

See you....

You Might Also Like

0 komentar