Fujio - Dacytta Peach

21.45.00


Judul: Fujio
Penulis: Dacytta Peach
Penerbit: Grass Media, Juli 2018
Tebal: 69 halaman

"Aku tidak menginginkanmu menjadi pandai. Aku juga tidak menginginkanmu memiliki tubuh indah. Aku hanya ingin ... kau menjadikan dirimu lebih berharga."

Ini tentang Fujio ... Fujio Natsuki.

Satu kali kau mengenalnya, kau akan jatuh cinta kepadanya. Ini bukan karena ketampanan, bukan pula tentang kekayaan, apalagi kejayaan.

Ini tentang cinta ... cinta yang melebihi batas, ruang dan waktu. Kau akan mengenalnya sedekat jantung dan hati. Kau akan menyayanginya sedekat urat dan nadi.


Untuk melindungi kekasihmu kau perlu menjadi kuat, untuk menenangkan perasaannya maka kau perlu membangun benteng hati yang kebal, dan untuk menguasai segala pertarungan di dunia, kau hanya perlu memetik hati dan pikiran seseorang lalu menjadikannya sebuah bunga.

Novelet Fujio menceritakan mengenai Fujio Natsuki, anak dari Kay Natsuki dan Harumi Kirei yang menemukan seorang gadis yang tengah disiksa oleh keluarganya. Fujio yang tidak tega melihat hal tersebut akhirnya menyelamatkan gadis itu dari keluarganya.

Berawal dari situlah kisah cintanya yang manis dan sedikit konflik dimulai.

Air mengalir menuju muara, cinta mengalir pada jodohnya. Apapun yang terlihat tak selamanya indah dan apapun yang tersembunyi tak selamanya buruk.

Untuk ukuran novelet setebal 69 halaman yang masih harus dikurangi halaman identitas buku dan catatan kecil penulis, novelet Fujio ini cukup menghibur. Novelet bonus yang disuguhkan ketika membeli novel Dearest ini, idenya bagus, hanya terasa sangat serba cepat. Aku malah berharap Fujio ini dibuatkan novel saja bukannya novelet bonus, karena sayang aja gitu, ada ide bagus tapi eksekusinya agak kurang.

Sebagai bacaan yang sangat bisa dibaca dalam sekali duduk, novelet Fujio ini cocok untuk kalian yang menginginkan kisah cinta serba cepat, manis, dan tidak dipusingkan oleh konflik.

You Might Also Like

0 komentar