MAJO & SADY VOL.2 - JUNG CHUL YEON [WINNER ANNOUNCEMENT]

20.55.00


Halooo semua....


Ga kerasa BlogTour dan Giveaway #MajoSady1and2 yang berkolaborasi dengan Penerbit Haru dan host blogtour lainnya sudah selesai.

Terimakasih untuk Penerbit Haru atas kepercayaannya kepada saya untuk menjadi salah satu host #BlogTourMajoSady2 dan senang bisa bekerja sama dengan kalian semua, para host lainnya di blogtour #MajoSady1and2 ini.

Komik Majo & Sady ini sangat menghibur, saya bahagia banget diberi kesempatan mereview komik ini.

Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah meramaikan mini giveaway kali ini, kira-kira pada penasaran ga ya, siapa yang beruntung mendapatkan notes Majo & Sady persembahan Penerbit Haru?

.
.
.
.
.
.
.
AND THE WINNER IS....
.
.
.
.
.
.
.
Nama : Nadya Siti Nurbaeti 
nama akun fb : fyhnadya
nama akun twitter : buiyeomi
nama akun ig : you_r_wish
Asal : Karawang
link : https://www.instagram.com/p/BUiteqsg9MD/

Selamat yaaaa untuk pemenang. Silahkan kirim data diri (Nama+Alamat+No Hp) ke email: @andiniginantituzzahra13@gmail.com. Dengan subject Pemenang BTGA MajoSady1and2. Mohon segera dikirim data dirinya, maksimal 2x24 jam ya, jika lewat dari waktu tersebut dengan terpaksa saya memilih pemenang lainnya.

Setelah notesnya diterima, mohon untuk segera di posting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penerbitnya ya serta hastag #MajoSady1and2

Untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati, kalian semua dapat salam dari Majo & Sady yang super kece loh! Jangan lupa untuk beli komik Majo & Sady ini biar hari-hari kalian makin happy.

Mohon maaf jika masih banyak kekurangan selama BlogTour dan Giveaway #MajoSady1and2 ini berlangsung. Semoga ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi. Sekali lagi, terimakasih banyak untuk Penerbit Haru, host blogtour lainnya dan kalian semua yang sudah meramaikan Giveaway ini.

See you next time....

You Might Also Like

0 komentar