When Love Walked In - Ega Dyp [Winner Announcement]

22.53.00



Haiiiii!!

Wah ga kerasa Blogtour dan Giveaway #WhenLoveWalkedIn yang berkolaborasi dengan Penerbit Bentang Pustaka, kak Ega Dyp, dan host blogtour lainnya selesai juga.

Makasih untuk Penerbit Bentang Pustaka, kak Ega Dyp dan host blogtour lainnya, seneng bisa bekerja sama dengan semuanya. Bahagia banget bisa dapet kesempatan untuk menjadi host blogtour novel yang ngegemesin ini, yang bisa banget ngebuat saya ketawa-ketiwi sendiri, greget, kesel, baper, ah pokoknya nano nano banget deh.

Makasih juga buat kalian semua yang udah berpartisipasi memeriahkan Giveaway ini, jawaban kalian semua bikin saya bingung banget harus milih siapa >< bagus bagus semua, ada yang bikin ketawa, speechless, deelel, jadi galau mau milih siapa hehehe, akhirnya saya harus menjalani bertapa bersama kera sakti untuk menemukan pemenangnya/eh boong deng heuheu.

Nah, kira-kira siapa ya yang beruntung mendapatkan novel #WhenLoveWalkedIn karya Ega Dyp terbitan Bentang Pustaka?

.
.
.
.
.
.
.
AND THE WINNER IS....
.
.
.
.
.
.
.
Nama : alya trihartina
Twitter : @alyahartina_08
Link share : https://twitter.com/AlyaHartina_08/status/839745503008997379


Kalau kamu di isengin mantan gebetan, apa reaksimu?
Mantan gebetan itu berarti mantan orang yg pernah deket sama kita atau orang yg pernah kita suka.

Kalau aku diisengin sama mantan gebetan ya pasti Baper, munafik bgt kalo bilang 'diisengin sama mantan gebetan gak baper' malah aku pernah sampe marah-marah buat nutupin salting dan kebaperan itu. knp? Soalnya mantan gebetan itu calon pacar yg gak jadi. 
Ya beda lagi kalau diisengin sama 'temen' itu rasanya yg ada kesel, badmood, sebel.
rasanya diisengin sama mantan gebetan itu nano-nano, campuk aduk antara seneng, baper, kesel dan sedih. 
kenapa seneng dan baper? aku udh jelasin karna mantan gebetan itu calon pacar yg gak jadi.
kenapa kesel? lah siapa sih yg gk kesel kalo diisengin sama orang๐Ÿ˜ฑ. 
kenapa sedih? sedihnya tuh karna dia gak jadi pacar aku. kalau kami pacaran pasti aku balas keisengan dia itu.


Selamat yaaa untuk pemenang. Silahkan kirim data diri (Nama,Alamat,No Hp) ke email: @andiniginantituzzahra13@gmail.com. Dengan subject Pemenang BTGA Novel When Love Walked In. Mohon segera dikirim data dirinya, maksimal 2x24 jam ya, jika lewat dari waktu tersebut dengan terpaksa saya memilih pemenang lainnya.

Setelah bukunya diterima, mohon untuk segera di posting di sosmed kamu dan tag/mention host, penulis serta penerbitnya ya. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di goodreads (jika belum punya akun, segera bikin yaa). Jika mau di review di sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention host, penulis dan penerbit beserta hastag #WhenLoveWalkedIn.

Untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati, masih ada kesempatan untuk mendapatkan novel ini di blog yang selanjutnya yaaa....

Mohon maaf jika masih banyak kekurangan selama Giveaway #WhenLoveWalkedIn ini berlangsung. Semoga ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi. Sekali lagi, terimakasih banyak untuk Penerbit Bentang Pustaka, kak Ega Dyp, host blogtour lainnya dan kalian semua yang sudah meramaikan Giveaway ini.

See you next time....



You Might Also Like

3 komentar

  1. Makasih ya sebelumnyaa.. Gk nyangka bgt bakal dapet ini novel๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus